Vaseline Petroleum Jelly Isi 50gram  Australian Made

Produk Terkait


Vaseline Petroleum Jelly Isi 50gram Australian Made




Harga Dalam Satuan

1 - 9 Pcs Rp58.000

10 - 24 Pcs Rp55.000

25 - 49 Pcs Rp52.500

50 Pcs >> Rp50.000


Keterangan Produk :


100% petroleum jelly murni. tiga kali lipat Kemurnian terjamin, Lembut di kulit, hipoalergenik dan non-komedogenik (tidak menyumbat pori-pori). Balutan yang menenangkan untuk mencegah lecet pada bagian paha bayi, bibir sakit, luka bakar ringan, luka sayat dan tangan kasar. Melindungi kulit Anda dari sengatan angin dan pecah-pecah serta membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kering pada kulit Anda. Vaseline® Petroleum Jelly adalah jelly ajaib asli. 

Vaseline telah lama digunakan untuk mengatasi gejala banyak kondisi kulit yang parah. Ini benar-benar meleleh ke dalam kulit, mengalir ke celah-celah kecil yang disebabkan oleh kekeringan di mana kelembaban paling dibutuhkan. Dengan cara ini Vaseline berfungsi sebagai pelembab kulit yang sangat kuat untuk memberikan penghalang terhadap kehilangan air dari kulit yang sudah kering dan membantu melindungi dari efek cuaca. Petroleum jelly ini tiga kali lipat lebih kemurniaanya menjadi 100% murni. percaya bahwa kulit yang benar-benar sehat dimulai dari kelembapan yang dalam. Ini bukan sesuatu yang Anda dapatkan dengan menutupi masalah atau melalui perbaikan cepat. Kami tahu ini karena kami adalah ahli kulit asli. Didirikan pada tahun 1870 oleh Robert Chesebrough, Vaseline® telah dengan aman membantu merawat kulit selama lebih dari 140 tahun. Tujuan kami adalah menjadikan Vaseline Petroleum Jelly yang asli dan dimurnikan tiga kali sebagai inti dari setiap produk karena tidak ada jeli dengan riwayat mengunci kelembapan yang lebih lama untuk memperkuat pelindung kulit dan melindungi kulit kering.

Mengembalikan tampilan kulit kering.
Menyerap dengan cepat untuk rasa tidak berminyak pada kulit.
Membuat kulit Anda sangat lembab dan terlihat lebih sehat.
Dengan tetesan mikro Vaseline Jelly.
Menenangkan dan menenangkan kulit yang kering dan teriritasi.
Gunakan setiap selesai mandi.

 

Isi Dan Ukuran: 50g

Bahan:
Petroleum

Produk Asli Australia


Hubungi kami untuk pemesanan lebih lanjut  !!



Pembayaran:

Pembayaran untuk Indonesia/Australia bisa dilakukan melalui transfer bank, Paypal. untuk lebih lanjut bisa datang langsung di perwakilan kami di Jakarta bila anda berada di sekitar wilayah DKI.

Pengiriman:

Barang akan dikirim langsung dari Australia, pengiriman dikirim melalui kargo laut memakan waktu bisa 4-5 minggu. mohon kontak kami terlebih dahulu untuk pemesanan dalam jumlah banyak, pegiriman barang akan di lakukan setelah semua pembayaran atau deposit sudah diterima, barang bisa di ambil di tempat kami bila anda berada di sekitar DKI. tersedia juga produk-produk lain buatan Australia,New Zealand.


Kategori Atau Produk : Vaseline Petroleum Jelly Isi 50gram Australian Made

Title:

Vaseline Petroleum Jelly Isi 50gram Australian Made --

Copy and share Vaseline Petroleum Jelly Isi 50gram Australian Made link address https://www.asrul.net/2020/09/vaseline-petroleum-jelly-isi-50gram.html

Reviews:

Post a Comment

La 'Tanzee © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com | Published By Gooyaabi Templates

Contact us

Powered by Blogger.